EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 11/12/2013 16:16:51  •  2991 Views


STRATEGI KOMUNIKASI LOGO BARU STARBUCKS KEPADA MASYARAKAT INDONESIA

Created by :
Rudi Saputra ( 2005-51-078 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI LOGO BARU STARBUCKS KEPADA MASYARAKAT INDONESIA
Alt. Subject STRATEGI KOMUNIKASI LOGO BARU STARBUCKS KEPADA MASYARAKAT INDONESIA
KeywordSTRATEGI KOMUNIKASI LOGO BARU STARBUCKS KEPADA MASYARAKAT INDONESIA

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui bagaimana strategi komunikasi Starbucks Indonesia dalam mengkomunikasikan logo barunya. Penelitian ini dilaksanakan di Pusat Starbucks Indonesia yang beralamat di Jl. Jend Sudirman Wisma BNI 46 lt.7 Jakarta Pusat. Hasil penelitian ini memberikan gambaran bahwa strategi komunikasi Starbucks memiliki peranan penting dalam mengkomunikasikan logo barunya yang berhubungan langsung dengan masyarakat luas, karena dengan adanya strategi komunikasi Starbucks Indonesia yang tepat dan baik, dapat membantu Starbucks itu sendiri dalam memberikan informasi, karena telah memiliki konsep yang dapat memperrmudah dalam pelaksanaan strategi komunikasi dan tercipta hubungan yang baik pula dengan konsumen. Dari keseluruhan hasil data penelitian, Strategi Komunikasi Starbucks Indonesia dalam mengkomunikasikan logo barunya, pada hasil wawancara dengan 1 orang key informan ( Kepala Marketing � Romi Jones) dan 6 orang informan ( 2 orang dari Marketing , 2 orang Learning and Development dan 2 orang dari district manager ), maka dapat dikatakan bahwa strategi komunikasi yang diterapkan oleh Starbucks Indonesia adalah strategi komunikasi Starbucks yang mengenal baik para komunikannya (konsumennya) dari berbagai aspek karakteristik yang dimiliki target komunikan. Strategi komunikasi Starbucks Indonesia. Starbucks Indonesia harus dapat memilih strategi komunikasi penyampaian pesan kepada seluruh konsumennya. Strategi tersebut dapat diwujudkan melalui pesan persuasif dan informatif yang dilakukan oleh Starbucks Indonesia kepada konsumennya agar konsumen tahu dan mengerti logo barunya, Strategi komunikasi Starbucks harus memiliki kredibilitas yang dapat dipercaya, sehingga membuat konsumen dapat mengerti dan memahaminya.

Date Create:11/12/2013
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2005-51-078
Collection ID:2005-51-078


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2013 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/strategi-komunikasi-logo-baru-starbuckskepada-masyarakat-indonesia-1215.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-1215-COVER.pdf - 25 KB
  2.  UEU-Undergraduate-1215-PERSETUJUAN.pdf - 10 KB
  3.  UEU-Undergraduate-1215-PENGESAHAN.pdf - 11 KB
  4.  UEU-Undergraduate-1215-PERSEMBAHAN.pdf - 11 KB
  5.  UEU-Undergraduate-1215-ABSTRAK.pdf - 12 KB
  6.  UEU-Undergraduate-1215-KATA PENGANTAR.pdf - 12 KB
  7.  UEU-Undergraduate-1215-DAFTAR ISI.pdf - 13 KB
  8.  UEU-Undergraduate-1215-DAFTAR GAMBAR DAN TABEL.pdf - 10 KB
  9.  UEU-Undergraduate-1215-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 22 KB
  10.  UEU-Undergraduate-1215-LAMPIRAN.pdf - 18 KB
  11.  UEU-Undergraduate-1215-BAB1.pdf - 28 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1215-bab2.pdf - 105 KB
  2. UEU-Undergraduate-1215-bab3.pdf - 66 KB
  3. UEU-Undergraduate-1215-bab4.pdf - 215 KB
  4. UEU-Undergraduate-1215-bab5.pdf - 37 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BARU , INDONESIA , KOMUNIKASI , LOGO , MASYARAKAT , STARBUCKS KEPADA , STRATEGI , STRATEGI KOMUNIKASI LOGO BARU STARBUCKS KEPADA MASYARAKAT INDONESIA



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157334413


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 85956
Total Hits : 157334413

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan